Iklan
News Ticker

Yamaha Lexi, Motor Baru Kok Dikasih Kunci Jadul?

Motor keluaran terbaru kok kuncinya kecil tipis gini, ini kan kunci motor tahun 70-an. Jadoel bingit gitu deh! Okelah kali kuncinya udah immobilizer hehehe..

Lha rumah kuncinya malah rapet, cuma ada tongolan kayak tuas, sama tulisan start dan lain-lain. Ini motor keyless dong. Lha terus kunci jadul ini buat apa ya? Grepe-grepe di bokong motor sisi kiri, kali aja buka bagasinya masih jadul, nggak ada ternyata. Eh coba bawah lampu belakang, kayak sodaranya yang bebek itu, nihil juga. Masih nerusin grepe-grepenya, eh ketemu deh lubangnya.

Posisinya ada di kolong ternyata, di atas roda belakang. Coba masukin kunci, eh pas!

Nah ketemu deh, jadi Yamaha Lexi ini dilengkapi kunci cadangan buat buka bagasi kalo-kalo mekanisme pembuka bagasi dari depan macet. Salesnya ngajarin kalo pas lagi jalan, pake unit yang keyless, itu kunci atau tombolnya ditaruh di bagasi (entah bener gitu apa nggak). Nah yang ditenteng terus itu ya kuncik bagasi cadangannya ini.

 

2 Comments on Yamaha Lexi, Motor Baru Kok Dikasih Kunci Jadul?

  1. hahahaha jebul kunci cadangan

    Suka

  2. oh haha menarik kang..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: