Iklan
News Ticker

Supra 150 Masih Eksis Coy, Upgrade Malah

Supra itu bebek, dari jaman masih pake mesin 100 97 cc dengan berbagai varian, lanjut mesin 125 juga dengan beberapa jenis, sampai ada yang pakai mesin sport jadilah Supra GTR 150. By the way lama keselip beritanya nih motor bebek, maklum kalah tren sama matic bongsor yang lagi heboh-hebohnya. Jangan dikira nih sport yang nyaru jadi bebek ini sudah stop, tapi malah diperbaharui tampilannya.

 

Dua varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red dan varian warna Sporty yakni Gun Black dengan desain striping baru yang mempertegas kesan agresif bagi para pecinta touring dan sport yang ingin tampil beda dalam berkendara.

Dengan penyegaran warna baru Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive, New Honda Supra GTR150 terlihat berbeda dengan bodi berwarna merah yang mencolok dengan emblem 3D sehingga semakin meningkatkan kesan exclusive yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Sedangkan di tipe Sporty, warna baru Gun Black didominasi oleh warna hitam dengan stripe bodi tajam berwarna merah yang mempertegas kesan sporti dan karakter balap yang agresif bagi pengendara. Warna Red Black pun tetap menjadi salah satu pilihan yang menemani pilihan warna Gun Black di tipe Sporty.

New Honda Supra GTR150 hadir dengan 2 pilihan warna pada tipe Sporti yaitu Gun Black dan Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 22.050.000,-. Sementara itu, pilihan warna baru Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 22.300.000,-.

2 Comments on Supra 150 Masih Eksis Coy, Upgrade Malah

  1. Body (rangka) sudah oke, cuma salah setelan tuxedo nih motor.. musuhnya lebih gahar

    Suka

  2. Bisa gak ya mengikuti jejak Supra X Betmen yang cuma feslip wajah dan buntut? dan langsung ngacir jualannya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: