Iklan
News Ticker

CustoMAXI, Transformer Hadir Di Medan

Kompetisi modifikasi motor-motor MAXI Yamaha menghasilkan pemenang untuk babak Semifinal wilayah Medan dan sekitarnya adalah sebagai berikut :

Di kelas Aerox 155, Julianda Abdul Halim jadi yang terbaik. Modifikasi dengan konsep simpel tapi menonjolkan racing. Inspirasinya dari modifikasi Aerox di Thailand. Modifiaksi yang dilakukab diantaranya per shockbreaker depan diganti milik Jupiter MX. Stiker motor ciri khas tim nasional sepakbola Belanda jadi oranye.

Di kelas Nmax, Rendra mencomot konsep sporty performance yang nyaman untuk harian. Modifikasi yang dilakukan diantaranya bore up mesin 185 cc, suspensi ohlins, knalpot remus.

Di kelas Xmax, Arief Ardiansyah terinspirasi dari film Transformers. Modifikasi yang dilakukan diantaranya swing arm yang diberi komponen seperti perisai Transformer, begitu pula pelindung master rem depan. Beberapa modif lainnya tampak pada windshield, kaca spion, pijakan kaki, senderan jok.

Selanjutnya babak semifinal akan berlanjut di 7 kota lainnya untuk menentukan peserta yang akan berkompetisi di final. 7 kita tersebut adalah Tangerang (16 Desember 2017), Banjarmasin (23 Desember 2017), Makassar (6 Januari 2018), Bali (13 Januari 2018), Surabaya (20 Januari 2018), Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: