Iklan
News Ticker

Skywave Batok Arashi (Lagi), Cakep Dengan 4 Mata

Nyambung yang kemarin, Skywave pakai batok Arashi. Hasilnya cakep sih emang, dan tampak beda. Cuma yang kemarin lampu utamanya juga udah dirubah ke model single, dan tidak tampak foto bagian belakang batoknya. Nah, bagaimana ketika Skywave masih pake dua lampu dan bagian belakangnya terllihat. Simak lanjutannya.

Tampak depan, batok arashi dengan dua mata, plus dua mata lebar milik SW asli. Cakep dengan 4 mata gaes. Bukan cuma judul lagu lho.

Tampak belakang batoknya kelihatan, mungkin agak mengganjal karena ada lebihan batok yang tidak lurus dengan bagian “leher”. Detailnya dari dekatnya seperti ini :

Tampak lebihan batok.

Tampak lain, menunjukkan spiometernya. Tenyata pakai milik Arashi juga. Jelas jadi lebih rapi dan simetris daripada speedometer original. Tampak lebih dekat seperti ini:

Selain speedometer ternyata, tampak tombol-tombol di stang juga pakai milik Arashi. Paket komplit rupanya. Makanya PNP alias Pasti Nempelnya Pas. :mrgreen:

Kalo totalan seperti itu habis berapa biaya? Menurut info di grup Skywave Owners Club totalan original butuh dana sekitar 500 ribu. Mahal nggak? Relatif juga. Kalo mau murah ya pake onderdil copotan saja.

Cakep kan? Boleh ditiru nih buat para pemilik Skywave.

Iklan

1 Comment on Skywave Batok Arashi (Lagi), Cakep Dengan 4 Mata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: