Iklan
News Ticker

Gaya Pakaian Pria Untuk Musim Panas

Musim kemarau atau musim panas segera tiba. Musim panas akan membuat tubuh mudah berkeringat jika kita banyak melakukan kegiatan diluar ruangan, keringat pun akan bercucuran terlebih lagi jika kita salah memilih pakaian saat beraktivitas di musim panas  sudah pasti kita akan merasa kegerahan bukan?

Meski saat musim panas bukan berati kita harus menggunakan jenis pakain yang terbuka agar tidak mudah berkeringat. Pakaian terbuka akan membuat kulit tubuh terbakar sehingga menghitam dan kusam. Namun tak berarti juga kita menggunakan sweater yang tadinya untuk melindungi kulit tubuh tapi malah membuat kita kegerahan.

Berikut ini beberapa tips agar kita tidak kegerahan namun tetap gaya dan terlindung dari sengatan sinar sinar matahari langsung.

kaos polo

  1. Pilih Pakaian yang Menyerap Keringat

Kenakan kaos polo pria yang berkualitas dan nyaman digunakan. Kaos polo sudah terbukti bisa menyerap keringat dan membuat pemakainya merasa nyaman. Dengan menggunakan kaos saat musim panas, pori-pori tubuh akan bisa bernafas sehingga kulit pun tidak akan iritasi akibat keringat yang mengucur. Mencari kaos yang cocok dikenakan saat musim panas mudah saja hanya dengan mengunjungi situs belanja online misalnya MatahariMall.com yang menyediakan banyak kaos Polo berkualitas dan beragam corak dan warna yang bisa disesuaikan dengan selera.

  1. Kenakan Warna yang Cerah

Saat musim panas disarankan untuk mengenakan pakaian berwarna cerah. Warna-warna terang akan membuat sinar matahari terpantul kembali sehingga kulit pun tidak akan gosong. Sebaliknya jika kita menggunakan warna-warna gelap seperti hitam, biru tua, sinar matahari akan menyerap ke kulit sehingga meskipun kita memakai kaos yang menyerap keringat, kulitmu akan menghitam dan kusam.

  1. Hindari menggunakan Pakaian yang Ketat

Jangan menggunakan pakaian yang ketat ditubuh yang bervolume atau gemuk saat musim panas, selain membuat gerak tak bebas, pakaian ketat bisa membuat kita cepat banjir keringat karena sirkulasi udara tubu terganggu. Lebih baik pakailah pakaian yang tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu besar. Kenakan pakain yang pas dengan tubuh dan membuat tubuh bebas bergerak.

  1. Celana Chino Pendek Memang Pas

Jika kita suka menggunakan pakaian celana denim, seperti celana chino pendek bisa digunakan untuk musim panas ini sebab celana chino terbuat dari katun yang mudah menyerap keringat sehingga membuat gerak kaki menjadi ringan dan bebas. Namun hindari menggunakan celana chino pendek saat menghadiri cara formal ya. Celana chino pendek dikenakan saat ingin hangout bersama teman saja.

  1. Jangan lupa aksesorisnya

Biar terlihat makin menarik di musim panas ini jangan lupa untuk memakai kacamata hitam dan topi. Kedua aksesoris ini selain membuat penampilan kita semakin oke juga bisa melindungi mata dan kulit wajah dari sinar UV yang berbahaya untuk kesehatan.

Itulah beberapa tips gaya berpakaian yang bisa kita terapkan dan jika ingin membeli kaos polo pria berkualitas tinggal klik saja MatahariMall.com!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: