Iklan
News Ticker

Yamaha Smax Lite, Big But Small Scooter

Lanjutan dari artikel sebelumnya, dimana NMAX perlu pendamping untuk merapatkan barisan, mumpung masih laris dan makin banyak terlihat di jalan. Jangan sampai kasus Byson yang cuma ramai spyshotnya, keluaran pertama masih laris dan terus turun penjualannya, bahkan Byson Gen-2 tergolong rare item di jalanan.

Pendamping NMAX ini kabarnya adalah SMAX yang dari speknya malah lebih advance dari NMAX, dijamin harganya setara atau kemungkinan besar malah lebih tinggi. Memang bisa dijadikan flagship, namun tetap perlu “motor arus bawah” yang harganya terjangkau, namun memiliki kelebihan layaknya NMAX.

Gunakan imajinasi liar, pasangkan saja body SMAX dengan mesin Blue Series, jadilah seperti ini

Yamaha SMAX downgrade

Yamaha SMAX Lite 135. Semi-big-scooter dengan mesin Blue Core bore up, dual rear-shockbreaker, ban rim 14 namun dengan ukuran yang lebih besar, cakram depan diperbesar diameternya. Keunggulannya jelas dek rata dan bagasi besar. Dijual sekitar 20 jutaaan saja.

Kenapa pakai istilah Semi-big scooter? Karena bentuknya big scooter, namun tidak sebongsor NMAX, cukup seukuran Suzuki Hayate diperpanjang sedikit.

Suzuki-Satria-F115-Young-Star-1

Dengan spek seperti di atas, sepertinya tidak akan seperti kasus Satria Young Star yang terlalu jauh perbandingannya dengan Satria FU.

Related

 

Iklan

1 Comment on Yamaha Smax Lite, Big But Small Scooter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: