Iklan
News Ticker

Selebrasi Rossi Di Jerez Adalah Mengulang Masa Jaya Di Honda

Di seri Jerez 2016, Rossi membuktikan bahwa dia itu jago tua yang masih bertaji. Menguasai sepanjang race, sehingga balapan kemarin hanyalah sebuah Konvoi..

Selepas memenangkan race VR46 sempat melakukan selebrasi sepanjang sirkuit dengan cara duduk menyamping di atas sadel M1-nya.

rossi duduk menyamping 2002-2016

Flashback ke masa lalu, era Rossi masih nyemplak Repsol Honda dengan motor RC211V-nya. 2002 adalah tdebut penggunaan mesin 4 langkah di MotoGP. Bahkan mesin 2 tak juga masih jalan bersama dalam balapan. Jagoan Honda kala itu Rossi, Barros dan Katoh. Sedangkan Yamaha dengan Max Biaggi, Checa, Abe dan maestro sliding -yang kemudian menjadi biasa di era selanjutnya – Garry McCoy.

Seri kala itu, terjadi persaingan sengit, luar-dalam antara Rossi dengan Biaggi, dan Rossi memenangkan balapan dengan Biaggi 3 detik di belakangnya. Nah setelahlah Rossi merayakan kemenanan dengan duduk menyamping di motornya, serupa kan dengan Jerez 2016?

Serupa tapi tak sama, selain era, merk motor, sirkuit dan rivalnya yang jelas berbeda adalah posisi duduk menyampingnya. Di Donington 2002, VR46 menyamping ke kanan, sedangkan Jerez 2016 arahnya ke kiri. Adakah maksudnya?

Iklan

4 Comments on Selebrasi Rossi Di Jerez Adalah Mengulang Masa Jaya Di Honda

  1. disesuaikan arah tribun penonton…maybe…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: