Iklan
News Ticker

Sadwich Strategy Memang Enak, Tapi Perhatikan Hal Berikut

Sandwich strategy adalah startegy menjepit lawan dari dua arah atas dan bawah. Strategy ini cukup ampuh untuk membuat lawan bingung, apakah akan meng-counter lapisan atas atau bawahnya. Strategy ini diterapkan di perbagai bidang termasuk di dalamnya penjualan sepeda motor.

Motor Kartun

  • Sandwich itu mempunyai dua lapis roti atas dan bawah, jadi perlu modal banyak untuk membuat kedua lapisan roti tersebut. Belum lagi kalo ternyata ikut juga menjadi isi, misalanya sang lawan adalah daging ayam, kita ikutan membuat isi dengan daging ikan, atau misal lawan ayam pedaging kita dengan ayam kampung. Makin banyak modalnya kan? Jangan sampai modal yang dikeluarkan ternyata tidak sesuai dengan modal kembali.
  • Namanya sandwich, biasanya yang atas dan bawah itu bikin kenyang, sedangkan isinya enak tapi tidak mengenyangkan. Kalo bisa bikin rotinya yang juga enak, jadi orang bisa melupakan isinya karena rotinya sudah enak.
  • Tampilan roti juga harus bagus dan enak dipandang, yang namanya sandwich itu biasanya isinya cuma terlihat sedikit saja, cuma potongannya. Jadi penampilan roti baik atas atau bawah harus menarik.
  • Selain tampilan, mutu roti juga harus bagus, jangan sampai rotinya cuma pelengkap isi. Kalo bisa buatlah isinya yang jadi pelengkap roti, alias rotinya enak banget.

Jadi intinya sandwich strategy hanya bisa dilakukan oleh pihak yang bermodal besar dan punya strategy marketing yang kuat dan jitu, kalo yang modal kecil ya gambling namanya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: