Iklan
News Ticker

Skywave Silincer Byson, Gedenya Sama, Bobotnya Beda

Suzuki Skywave, biar kata tidak banyak popolasinya namun punya peminat yang tidak sedikit, bahkan ketika sudah discontinue, grupnya masih aktif. Untuk mencegah bosan memang bolehlah kita memodifikasi tunggangan lama kita, contohnya milik member SOC ini.Skywave knalpot Byson

Ganti ban kecil dan sepertinya Rim 14″, sayangnya bau-bau ban cacing neeh… 😦 Strippingnya cakep pula dan yang paling mencolok adalah silencer knalpotnya, Byson generasi pertama punya. Eh tapi ternyata itu cuma covernya, dalemannya knalpot mio lho.

bobot slincer Skywave

Mungkin untuk mengurangi bobot, karena silencer Skywave sendiri beratnya 4.5 kg, Motorplus telah menimbangnya. Dengan silencer Byson itu sepertinya sama-sama besar dengan silencer asli, cuma lebih pendek, muffler asli memanjang. Cuma sayang posisi pemasangannya agak terlalu datar

Hayate knalpot Byson crop Eits, ternyata ada temannya. Sang adik alias Hayate yang sama-sama pake cover muffler Byson. Entah apa dalemannnya namun yang jelas pemasangannya lebih mendongak ke atas, lebih cakep.

Ngomong-ngomong cakep atau tidak itu nomor dua. Ada baiknya kita juga ingat sisi sosialnya. Knalpot yang mendongak akan “menyemburkan” udara panas ke objek di belakang kita. Kalo itu benda mati nggak masalah, lha kalo itu muka rider di belakang kita? Itu namanya egois.

Iklan

2 Comments on Skywave Silincer Byson, Gedenya Sama, Bobotnya Beda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: