Iklan
News Ticker

Mixing Lagu Yang Hasilanya Amazing

Judas Maiden (video Judas Priest diisi lagu Iron Maiden), Metallideth (Metallica & Megadeth), Iron Dio (Iron Maiden & Dio), Black Sabbica (Black Sabbath & Metalica), Megatallica (Megadeth & Metallica)

Kreatif, satu kata untuk yang bisa mixing lagu-lagu dari berbagai aliran dengan hasil yang sempurna, yang tidak tahu lagunya pasti anggap biasa-biasa saja, namun yang tahu lagunya bisa jadi malah ketawa atau cukup senyum saja.

Berikut beberapa lagu hasil mixing baik dari video yang sudah ada maupun bikin video mixing sendiri

Metallica - stressMETALLICA Menyanyikan Lagu Rhoma Irama

Video konser Metallica yang diedit dengan perfect oleh pengeditnya dengan diisi lagu dan musik milih Rhoma Irama berjudul Stress. Video ini pas sekali pemotongan scene-nya. Pas vokal, pas gitar, drum, gaya dan penontonnya. Yang edit sepertinya memang ahli di bidangnya.

Yang semacam ini banyak juga kita dapati juga mixing GnR nyanyo Begadang, Scropion nyanyi Stasiun Balapan dan semacamnya.

Beastie Boys Feat Rhoma Irama - Sure Shot Santai

BEASTIE BOYS feat Rhoma Irama

Rhoma Irama dan Beastie Boys nyanyi bareng. Yang ini sedikit berbeda konsepnya dari yang pertama. Yang ini memadukan 2 Video, Rock Rap milik Beastie Boys yang dimix dengan Lagi Santai milik Rhoma Irama. Mixingnya passsss, baik scene video maupun penggabungan suaranya yang kadang bersama-sama.

Selain video ini ada juga Motor Head feat Rhoma Irama nyanyi Judi, gaharrrrrrrr.

judas Maiden

IRON PRIEST – Electric Beast

Yang ini menggabungkan dua video klip dari dua lagu dengan dua macam suara yang berbeda. Musiknya adalah The Number Of The Beast punya Iron Maiden namun dengan lirik Electric Eye dan scene Vokalis Rob Halford dari Juad Priest. Hasilnya passssssssssssssss.

Nah yang semacam juga muncul ada Judas Maiden (video Judas Priest diisi lagu Iron Maiden), Metallideth (Metallica & Megadeth), Iron Dio (Iron Maiden & Dio), Black Sabbica (Black Sabbath & Metalica), Megatallica (Megadeth & Metallica).. hahahaha

noah Naif tipe ex

Noah, Naif Dan Tipe-x

Lokalan, lagu Genit dari Tipe X dilanjut Topeng dari Noah dan lagu Air dan Api dari Naif. Di mix dan hasilnya passss. Ini video rekam sendiri jadi bisa diatur tempo dan liriknya.

Dodit Mulyanto Rhoma Feat Metallica

Dodit Mulyanto feat Metallica dan Soneta

Mix potongan Didit Mulyanto ketika acara Stand Up Comedy di Kompastv plus Metallica Enter Sandman dan Rhoma Irama Begadang, passs dan bikin senyum.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: