Iklan
News Ticker

Cover Album Bertemakan Motor

Kalo kemarin Metaaaaal bercover motor, sekarang yang biasa-biasa saja hehe.. Lagu pop atau rock yang ber-cover mengandung unsur motor. Bukan artwork yang sangar sesuai imajinasi pelukisnya, yang ini motor asli dan biasa-biasa saja.10 Bon-Jovi-Lay-Your-Hands-On-Me

BON JOVI – LAY YOUR HANDS ON ME (1989)

Band Rock yang punya masa keemasan tahun 90-an ini justru banyak di gandungi kaum hawa. Yah rocknya romantis gitu. Tak cuma lagunya, gayanya sepertinya jadi panutan anak muda kala itu.

Motley-Crue-Girls-Girls-Girls

MOTLEY CRUE – GIRLS GIRLS GIRLS (1987)

Grup ini kayaknya kurang lebih satu genre dengan Bon Jovi. Menggunakan dua Harley Davidson sesuai kesukaan member band ini.Cheap-Trick-In-Color

CHEAP TRICK – IN COLOR (1977)

Masih menggunakan HD sebagai motornya. Band ini mungkin taak terlalu dikenal, namun lagunya biasanya masuk di list CD MP3 Rock Ballads yang dijual di pinggir jalan.

Brigitte-Bardot-Harley-Davidson

BRIGETTE BARDOT – HARLE DAVIDSON (1968)

Makin tua saja, lagu ini hanya semacam single yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi yang juga artis film. Lagu yang jelas judulnya adalah merk motor ini liriknya berbahasa Perancis.
Jimi-Hendrix-South-Saturn-Delta

JIMI HENDRIX  – SOUTH SATURN DELTA (1997)

Gitaris kidal ini mengeluarkan album bercover motor dan lagi-lagi HD. Lho koka 97, dia kan mati tahun 70-an. Ternyata ini adalah album kompilasi macam-macam termasuk demo dan beberapa lagi yang tidak selesai dikerjakan.

Diana-Ross-Take-Me-Higher

DIANA ROSS – TAKE ME HIGHER (1995)

Yang ini juga belum terlalu lama, baru 20 tahun. Penyanyinya cukup terkenal di sini dengan lagunya “When You Tell Me That You Love Me”

Lady-Gaga-Born-This-Way

LADY GAGA – BORN THIS WAY (2011)

Nah kalo yang ini baru, Lady Gaga yang bertransformasi menjadi motor ini menjadi cover album dimana unsur musik rock dimasukkan di dalamnya.

Robbie-Williams-Reality-Killed-The-Video-Star

ROBBIE WILLIAM – REALITY KILLED THE VIDEO STAR (2009)

Mantan vokalis Take That ini sukses bersolo karir. Nah jika cover-cover yang atas hampir semua bermotor cuiser atau chopper dan bermerk HD, yang ini beda, motornya Scrambler merke Thriumph.

Sebenarnya masih banyak cover album bertema motor lainnya, namuan terlalu asing di sini terutama di pikiran ane.. hehehe..


Tambahan

Bruce Springsteen_GREATEST_COVER_BLEED_site-473x500 Oasis - Be Here Now

Oasis Under The Boardwalk 1997

Iklan

5 Comments on Cover Album Bertemakan Motor

  1. jozz robbie william..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: