Iklan
News Ticker

Cover Album Metal Artwork Bertemakan Motor

Motor dan musik utamanya rock itu berkaitan. Motor adalah lambang kendaraan setara dengan kuda. Motor juga menginterpretasikan kebebasan, petualangan serta juga kecepatan. Dengan sentuhan seni sepeda motor bisa dibuat menjadi tampak “mengerikan”, sesuai dengan tema musik yang diusung, bahan lebih.

Berikut beberapa hasil Artwork untuk Cover Album dengan tema Motor

1.Meat Loaf – Dead Ringer
MeatLoafDeadRinger

Meat Loaf cukup dikenal oleh penggemar musik jaman dahulu. Di salah satu albumnya berjudul Dead Ringer yang dirilis tahun 1981 tampak ilustrasi sesorang ksatria mirip Barbarian mengendari sepeda motor dengan bentuk makhluk mengerikan dikelilingi 3 orang wanita tampak berjalan di air.

2. Meat Loaf – Bat Out OF Hell
Bat_out_of_Hell

Kembali band yang sama, temanya hampir sama : Barbarian dan motor yang mengerikan. Kali ini tampak sang Barbarian melesat dari tanah area Kuburan. Album ini ternyata cukup tua, rilis tahun 1977.

3. Judas Priest – Pain Killer

Judaspriest - painkiller

Judas Priest tergolong pelopor Heavy Metal dan Speed Metal dan cukup dikenal di Indonesia. Sang vokalis memang penggemar motor, dan di salah satu albumnya yang sangat ikonik, munculah Painkiller. Motor bertema naga, ber roda gergaji dan dikendarai robot. Melintas terbang di atas area yang sudah hancur. Album ini dirilis tahun 1980.

4. Manowar – Hell On Earth

manowar hell on earth part 1

Band ini cukup dikenal oleh penggemar musik Heavy Metal. Band yang bener-bener beraliran berat dalam bermusik ini mengusung tema perang. Di album yang diluncurkan belum lama, tahun 2000 ini covernya mengambil tema Makhluk bertanduk semacam Minotaur memegang trisula, mengendarai “motor biasa”, melintas di semburan api.

5. Warhead – Speedway

warhead-speedway-Heavy metal from Belgium

Nah band yang satu ini bisa dibilang asing. Band asal Swedia ini memang cuma aktif di tahun 80-an. Album Speedway yang menggambarkan makhluk berjubah, bermuka tengkorak, mungkin Reaper, mengendarai sepeda motor “biasa” namub rodanya penuh dengan duri-duri lancip mengerikan.

6. Hazy Hamlet – Full Throttle

hazy hamlet full_throttle_350_90dpi

Ternyata album ini masih baru, rilis 2014, namun memang Band bergenre Heavy Metal asal Brazil ini bisa dibilang tidak dikenal di sini. Covernya cukuk sangar, semacam Viking yang mengendarai motor yang juga Sadissss..

7. BattleAxe – Burn This Town

1a15b6dd2e4df445c01c428ef4d9b90d

Battleaxe juga asing di sini, Band asal Inggris ini juga memang aktif di tahun 80-an. Album ini sendiri muncul tahun 83. Tergolong biasa saja, hanya motor biasa dan pengendara biasa yang membawa kapak cukup besar, mirip punya Wiro Sableng hehehe 😆 . Dengan latar belakang kota yang terbakar Wah ini sih geng motor..

 

Iklan

1 Comment on Cover Album Metal Artwork Bertemakan Motor

  1. wah klasik semua,
    yang tahun 2000 ke sini gak ada ya?

    Suka

1 Trackback / Pingback

  1. Cover Album Bertemakan Motor – wjsblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: