Iklan
News Ticker

10 Cerita Alien Paling Menyeramkan

Serunya.net – Alien atau mahkluk luar angkasa adalah fenomena menarik. Banyak cerita mengenai kedatangan makhluk ini baik yang biasa-biasa saja ataupun yang menyeramkan. Namun entah kenapa cerita tersebut hanya terdengar dari luar negeri?



Berikut 10 cerita terseram mengenai alien 

10. Betty Dan Barney Hill

Suatu malam, Betty dan Barney Hill melakukan perjalanan pulang dari liburan mereka di Kanada. Mereka melihat sesuatu yang mereka anggap itu bintang jatuh, sampai benda itu bergerak ke atas. Mereka berdua keluar dari mobil, dengan rasa ingin tahu yang kuat.


Sementara mereka memperhatikan, UFO tiba-tiba berbelok ke arah mereka. Tentu, keduanya bergegas kembali ke mobil mereka dan pergi, mereka mengaku telah kehilangan dua jam mereka yang tidak dapat menjelaskan. Mereka ingat “kenangan direpresi” dari penculikan sementara mereka terhipnotis, dan keduanya menyatakan bahwa jam tangan mereka berhenti setelah insiden tersebut.

09. Politikus Rusia Diculik  

Politisi Rusia Kirsan Llyumzhinov mengklaim ia diculik di tahun 90-an oleh alien yang mengenakan pakaian antariksa kuning. Dia diduga diambil atas sebuah pesawat ruang angkasa yang panjang, transparan dan tidak mampu untuk memahami bahasa alien. Meskipun demikian, mereka memiliki semacam pertukaran ide: lebih dari saling pengertian dari komunikasi yang sebenarnya, akan terlihat.  


08. Diculik Di Kentucky  

Tiga perempuan mengemudi dekat Stanford, Kentucky ketika mereka diduga diculik oleh alien. Setelah itu, ketiga perempuan itu masing-masing diberi sesi hipnosis, dan mereka semua memiliki cerita yang sama. Mereka bahkan mengambil tes kebohongan dan lulus. Setidaknya, mereka semua percaya hal itu terjadi. Lebih aneh lagi, banyak orang di daerah melaporkan penampakan UFO di sekitar waktu yang sama dengan saat ketiga wanita diculik.  


07 Lampu Di Texas  

Seseorang di Texas mengklaim telah melarikan diri dari alien yang menculiknya. Untuk mendukung klaimnya, ia diberikan gambar-gambar yang ia percaya membuktikan insiden itu terjadi. Sementara foto-foto ini mungkin cukup bukti, banyak orang akan membutuhkan gambar yang jauh lebih baik untuk percaya pada UFO. Sebuah UFO besar terlihat di dekat Dyess Air Force Base di Texas, dan beberapa saksi mengatakan bahwa pesawat alien itu kemudian muncul berkali-kali di daerah sekitarnya. Klaim yang lain telah melihat beberapa “bola berdenyut” di dekat daerah Georgetown dari Texas. UFO ini semua berbaris dalam dua baris, maka mereka menghilang. 


06 Aliens Menyerang Pria Tidur Di Ruang Tamu

Peter Khoury tertidur di sofa sampai ia terbangun menemukan dua wanita aneh di rumahnya. Salah satu memiliki rambut pirang, yang lain tampaknya Asia. Wanita pirang mendorong kepalanya ke dalam payudaranya beberapa kali, karena bingung, dia menggigit putingnya. Wanita itu tampaknya tidak bereaksi atau berdarah. Kemudian mereka pergi. Khoury kemudian menemukan rambut pirang terikat di kulupnya

Tercatat bahwa Khoury baru saja mengalami cedera kepala serius, tapi rambut pirang tersebut membuat cerita ini sulit untuk djelaskan.  


05 Wanita Menyaksikan Penculikan Dari Kamera

Seorang wanita bernama Sonia percaya bahwa dia diculik, dan hari kemudian, ia melihat sebuah helikopter yang dikemudikan oleh seorang pria aneh berkulit hitam. Pada malam yang sama, putrinya mengeluh ada sesuatu “menarik di kakinya”. Setelah ini, suaminya menempatkan CCTV di rumah untuk merekam setiap kejadian lebih lanjut (tapi benar-benar hanya untuk membuat istrinya merasa lebih baik). Beberapa orang yang melihat video tersebut percaya kisahnya, tetapi yang lain mungkin tidak begitu mudah diyakinkan. Video menunjukkan dia “menghilang”, yang tidak sulit untuk dipalsu dalam video.  


04 Sersan Moody  

Sersan Moody ditempatkan di New Mexico ketika ia menyaksikan hujan meteor. Saat ia sedang menonton, sebuah UFO mendarat tepat di depan mobilnya. Ketika Moody mencoba untuk lari, ia tidak bisa sampai ke mobilnya bahkan pingsan. Sebelum semuanya menjadi gelap, dia dia melihat bentuk humanoid di dalam kapal.
Ada bagian besar waktu dia tidak bisa mengingat, dan ia kemudian ada di bawah hipnosis dalam upaya untuk mengungkap kenangan direpresi. DIa bercerita ketika alien mencoba untuk menculik dia, dia membanting salah satunya dengan pintu mobilnya dan mendorong yang lain. Mereka masih berusaha meringkusnya beberapa kali.


03 Buff Ledge  

Menurut dua remaja, mereka diculik saat bekerja di kamp musim panas mereka, Buff Ledge. Mereka melihat UFO di dermaga dan bisa melihat alien di dalamnya. Kemudian mereka terkena sinar cahaya dan tidak ingat apa-apa lagi. Mereka percaya bahwa mereka dibawa ke sebuah pesawat alien dan mengambil beberapa sampel dari tubuh mereka.

Alien itu tidak memiliki telinga atau bibir dan hanya memiliki celah untuk hidung dan jari yang berselaput. Salah satu remaja juga menceritakan mereka menginginkan perdamaian dunia untuk planet kita (yang mereka klaim sudah tercapai). Penyelidikan independen menemukan bahwa beberapa orang yang tidak menyadari kisah mereka, melaporkan lampu aneh di kamp pada malam yang sama, dan yang lain di kamp telah melaporkan diculik.  


02 Penculikan Si Kembar

Dua saudara kembar melaporkan secara teratur bertemu alien sejak mereka berumur lima tahun. Mereka mengklaim melihat cahaya dan kemudian alien memasuki kamar mereka (memakai jubah) dan membawa mereka di atas kapal mereka. Gadis-gadis memiliki nama panggilan mereka sendiri untuk alien “orang-orang botak”. Salah satu kembar mengklaim bahwa selama penculikan, seluruh pesawat ruang angkasa menjadi transparan dari dalam dan dia bisa melihat ke bawah.  


01 Dr. Hopkins Dan The Man In Black  

Pada tahun 1978, seorang pria bernama Dr. Hopkins telah mempelajari kasus UFO ketika ia menerima telepon misterius dari seorang pria yang mengaku mewakili organisasi – yang UFO kemudian terbukti salah. Ketika Hopkins setuju untuk berbicara, orang itu tiba-tiba telah ada di pintu. Pria itu benar-benar botak bahkan tanpa alis, dan juga tidak memiliki bibir, tapi dia mencoba menyembunyikannya dengan memakai lipstik merah.

Dia berbicara dengan suara monoton dan membuat koin menghilang. Kemudian dia mengatakan kepada Dr. Hopkins untuk menghentikan seluruh penelitian dan menghancurkan bukti-nya. Pria itu seolah-olah kehabisan daya di akhir pertemuan itu dan menghilang ke dalam cahaya.

Hopkins memiliki pertemuan lain dengan orang yang sama, tapi ada wanita aneh yang menemaninya. Kali ini, pria itu membuat komentar seksual yang tidak pantas selain berperilaku dengan cara robot yang sama aneh dan menghilang secara misterius. Beruntung bagi Dr. Hopkins, ini adalah pertemuan terakhirnya.        


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: