Iklan
News Ticker

Solusi Naik Motor Lupa Bawa Jaket

Jaket untuk riding sepeda motor adalah barang vital, karena berfungsi melindungi terutama bagian dada dari terpaan angin dari depan, selain itu untuk melindungi gesekan kulit dengan benda keras ketika jatuh dan fungsi paling ringan adalah melindungi kulit dari panas matahari.

Beda sedikit dengan yang ini…….ehm

rider wanita

“Pelindung alami” apalagi yang “tebal” ..IYKWIM hehehe, pasti melindungi paru-paru dari angin. Eh nggak mau mbahas ini kok…
Cuma mau kasih solusi praktis, kali kali aja neh yang cowok lupa pake jaket..kan dadanya nggak ada pelindung dari angin nih, gimana kalo pake cara ini…………….. 😆

Solusi mengatasi masuk angin

GIF ngakak kaskus

Iklan

3 Comments on Solusi Naik Motor Lupa Bawa Jaket

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: