Iklan
News Ticker

New CB150R Itu Gengsinya Beda Dengan Yang Lama

New CB150R mulai berseliweran di jalanan, dan jika dilihat motor ini tampak mewah dengan fitur terbarunya, dan yang jelas sudah tidak dibilang mirip ini dan itu. Maksudnya bagaimana?

vixion-lampu-cb15r-vs-cb150r

Mirip Vixion

CB150R gen-1 banyak yang bilang mirip Old-Vixion. Kecuali bentuk solinder, lampu dan rangkanya, selebihnya mirip, bahkan sampai detail-detailnya. Yang ini pasti bikin penunggang Streetfire gengsi dong, masa motor baru terus mesinnya DOHC masih dianggep motor jadul dengan fitur lebih inferior.

Nah New Streetfire sudah beda jauh dari Vixion, jadi PeDe lageeeeeeeeeee.

Ā 

Mirip Verza

Old CB150R banyak keliru dengan Verza, abisnya mirip banget dari depan. Bahkan yang gak tau motor, nganggepnya Streetfire ya Verza. Tengsin dooong. Masa motor kelas menengah dianggep motor kelas bawah.

New CB150R udah jauuuuuh beda ame Perje… jadi lebih pede buat gaye

Gitu aje yeeeeeeeeee….Kayknye emang bakala laris neh motor, kecuali Polisi-polisi pade ngikut Polisi Cirebon, bakalan jadi masalah ama lampu LEDnya yang silau meeeeeeeeen.

Iklan

5 Comments on New CB150R Itu Gengsinya Beda Dengan Yang Lama

  1. Polisi Cirebon perlu training di AHM nih.. šŸ™‚

    Suka

  2. dan besok ketika kluar cb150r yg lebih baru, ncb yg sekarang nasibnya jadi kyak old cb150r sekarang šŸ™„

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: