Iklan
News Ticker

Motor Sekali Pakai

Barang sekali pakai itu setelah masa pakai atau Life-Cyclenya selesai ya sudah jadi sampah atau rongsokan. Kalo motor sekali pakai? Itu adalah motor yang dijual dengan cara jual putus. Setelah barang laku dijual ya sudah urusan masing-masing pembeli, penjual nggak ada urusan atau malah menghilang entah kemana.

Berikut ini beberapa motor yang ada di Indonesia dengan katagori SEKALI PAKAI

MOTOR CINA

Ratusan merk hadir di sini, macam-macam model juga ngaspal di jalan. Dulu sih laris juga, kadang modelnya memang cakep, mengkopi desain motor luar negeri. Setalah di tangan konsumen ya udah urusan lu sendiri, mau pake onderdil Honda silahkan, mau pakai part Yamaha monggooo, mau pakai Suzuki atau Kawasaki…..eh jangan, mahal hehehehe, masa motor murah onderilnya mahal ngoahahaha..

KYMCO
Kymco Spike

Ini neeeh motor branded, standar Taiwan, bau-bau bule. Bukan motor Cina lho…. eh Taiwan Itu Cina Taipei. Okelah ini branded beneran bukan abal-abal. Banyak yang suka, ada komunitasnya.

Tapi………….. dia pada lari, 

Katanya, “I am sorry”

Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu

Mengapa…… mengapa……

BAJAJ

Sempat heboh, pemiliknya mengolok-olok merk jepang yang katanya Oper Preet. Motor canggih, gagah. Komunitasnya solid. Bahkan yang terakhir 200NS katanya membawa teknologi KTM. Kaliper rem aja pake Brembo eh By Brembo alias ByBre. Tapi lama lama Bye Bye Bye Bye ane balik ke Indihe yeee. Sampai sekarang sih pemiliknya masih tabah dan tetap bangga walau nangis.

Itulah bebepara motor yang Sekali Pakai. Mungkin Kanzen yang katanya motor bikinan anak negeri termasuk di dalamnya. Bagaimana dengan ESEMKA? Entahlaaaaaaaah

Iklan

3 Comments on Motor Sekali Pakai

  1. kayak orang amrik aja…
    sekali pake buang :mrgreen:

    Suka

  2. waduh satria fi juga pakai ByBre nih masbro

    Yamaha perkenalkan YZR-M1, live streaming YouTube!!!
    https://revvingruby.wordpress.com/2016/01/16/yamaha-perkenalkan-yzr-m1-live-streaming-youtube/

    Suka

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Komunitas Motor Sekali Pakai – Kymco – wjsblog
  2. Komunitas Motor Sekali Pakai – Bajaj Pulsar – wjsblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: