Iklan
News Ticker

Pemeran Kamen Rider Gaim Datang Ke Gunung Ijen

Kamen Rider Gaim yang telah lewat masa tayangnya punya penggemar tersendiri di tanah air. Namun kehadiran sang pemeran utama Gaku Sano di tanah air sepertinya baru diketahui setelah acaranya berlalu.

Dark Gaim3

Gaku Sano ikut dalam acara Survival 2016 yang dibuat oleh TV TBS Tokyo dan disiarkan Sabtu (2/1/2016) jam 18.00 waktu Jepang.

Gaku Sano mendaki Gunung Ijen dengan target pendaratan di sebuah pulau di dekatnya. Sano bersama tiga artis lain, melakukan acara survival tersebut, namun yang lain berada di Afrika, Islandia dan di Selandia Baru. Hanya Sano saja yang melakukannya di Indonesia. Bermula dari kaki Gunung Ijen Jawa Timur, harus mendaki Guning Ijen, lalu mencapai check point pertama dalam kurun waktu 30 jam.

Lalu menuju check point kedua dalam kurun waktu 30 jam, dan sisanya, maksimal 100 jam sudah harus sampai pada tujuan (goal) di sebauah pulau dekat Gunung Ijen. Makanan dan minuman terbatas, peralatan dan berbagai kelengkapan mendaki serta untuk survival diberikan. Tentu saja makanan dan minuman pada akhirnya sangat kekurangan, tetapi harus bisa. Gunung Ijen adalah sebuah gunung berapi aktif yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia.

Gunung ini memiliki ketinggian 2.443 mdpl dan terletak berdampingan dengan Gunung Merapi. Gunung Ijen terakhir meletus pada tahun 1999. Salah satu fenomena alam yang paling terkenal dari Gunung Ijen adalah kawah yang terletak di puncaknya. Untuk mendaki ke gunung ini bisa berangkat dari Banyuwangi ataupun dari Bondowoso. Setelah tiba di kaki Gunung Ijen, Sano mulai mendaki gunung tersebut tetapi terlihat tanpa sarung tangan, namun dengan makanan minuman persediaan serta peralatan kelengkapan pendakian di dalam tas punggungnya.

Akhirnya Sano sampai ke puncak gunung dan kaget melihat air dan kawah Ijen yang berwarna hijau telur asin, bersifat asam dan terpengaruh gas alam di sana. Lebih kaget lagi Sano setelah melihat Blue Fire, semburan api di sekitar kawah Ijen yang berwarna biru, sangat indah. Perpaduan gas alam tertentu dan api yang membentuk semburan api berwarna biru. Setelah dari puncak gunung, Sano menuju tepian pantai, antara lain dengan menyusuri hutan yang sangat lebat. Karena makanannya habis Sano terpaksa mencari makanan setempat.

Sano menemukan kotoran binatang luwak berupa biji kopi yang terbungkus kotoran luwak. Malam harinya dia cuci bersih dan dijadikan bubuk lalu direbus air bersih dan ternyata sangat enak.

“Wah enak sekali kopi ini ya,” katanya yang menyadari kopi luwak sangat mahal, sekitar 8.000 yen per gelas di Inggris.
Selain menyantap kopi luwak buatannya sendiri, Sano juga berhasil menangkap ikan yang juga menjadi santapan alamiahnya. Artis ini sangat benci dengan serangga, sehingga saat melihat laba-laba langsung dia berteriak.

Sampai di tepian pantai, Sano bingung mencari cara menuju pulau tersebut. Karena terlihat seperti dekat, akhirnya Sano berenang dengan hanya memeluk satu batang kayu besar sekitar satu meter. Tiga kilometer dengan waktu berenang tiga jam akhirnya sampai di sebuah pulau. Ternyata diketahui pulau yang salah bukan tempat tujuan karena terbawa arus keras laut.

Dari pulau yang salah itu, masih 7 kilometer menuju tujuannya. Belajar dari pengalaman sebelumnya, akhirnya Sano mencari kayu dan bambu membuat rakit dan berlayar.
Akhirnya sampai juga tepat 100 jam kurang dua menit di Goal tempat tujuan tersebut dengan segala kesulitan yang dihadapinya.

“Menarik sekali acara televisi TBS ini dan kemungkinan tahun depan pun akan dibuat kembali dengan lokasi lain,”

Dailymotion:
01:http://www.dailymotion.com/video/x3khdp7
02:http://www.dailymotion.com/video/x3khe0b
03:http://www.dailymotion.com/video/x3kheaa

sumber Tribunnews.com

gaim39l

Namun lebih baik begitu, jika ada Tokufans yang tahu akan kehadiran ini dikhawatirkan akan menyebar berita ini karena gembiranya. Nah berita yang tersebar ini akan dibaca para alay yang belum tentu Tokufans. Nah Alay ini bisa saja ikutan ke gunung ijen lalu minta Selfie bareng Gaku Sano, dijamin kegiatannya akan hancurrrr..

Kalo cuma Tokufans yang tahu tanpa share sepertinya akan aman. Karena Tokufans sejati itu bukan Alay

Iklan

1 Comment on Pemeran Kamen Rider Gaim Datang Ke Gunung Ijen

1 Trackback / Pingback

  1. 3 Kamen Rider Ini Baru Saja Ke Indonesia, Yang Nomor Tiga Main FTV Bareng Chelsea Islan – wjsblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: