Iklan
News Ticker

TryChaser 2000, Motor Kuuga Yang Misterius

Citra Kamenrider sudah lekat dengan motor , dari mulai showa era sampai heisei hanya kamenrider Drive yang tidak punya motor. Kamenrider Kuuga yang menjadi pembuka era heisei punya dua motor, TryChaser 2000 dan BeatChaser 2000.

K1

Kuuga dan TryChaser 2000

Kita lihat motor pertamanya dulu, TryChaser 2000. Motor bergenre trail ini awalnya merupakan prototype motor untuk polisi. Motor ini didesain untuk menunjang tugas kepolisian menhadapai munculnya para Unidentified Life Forms. Sebelumnya polisi menggunakan motor reguler Suzuki Bandit 1200.

bandit

Godai naik Suzuki Bandit Polisi

TryChaser 2000 pertama muncul di episode 3, diepisode 4 inspektur ichijo memberikan motor ini kepada godai untuk mengejar monster kucing. Top speed TryChaser versi kuuga adalah 300 km/jam sedangkan versi polisi 190km/jam.

tsc200 2

TRCS 2000 atau TryChaser 2000

Desain motor ini unik, setang kanan bisa dicopot dan berfungsi sebagai layaknya kunci di motor konvensinal. Ada 4 digit angka pengaman juga untuk menyalakan. Dua fitur yang cukup ampuh untuk mengamankan motor dari pencuri di dunia nyata.

Bahan dasar motor ini misterius mengingat Kamenrider Kuuga tidak di sponsori pabrikan motor. Setelah ngubek-ubek forum KR ternyata bahan dasarnya adalah Gas Gas Pampera 250.

gas-gas-pampera-250-2001-9.jpg

Gas Gas 250 Pampera

(KRB)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: