Iklan
News Ticker

Kenapa MT15, Kasihan Verza Nggak Ada Temannya

Bayangkan bapak tani ke sawah membonceng istrinya, naiknya Byson, Eh atau MT15. Malah lebih pantes kalo naik Vixion.

Rumor berhembus kencang, disertai penampakan-penampakan bahwa akan muncul sebuah motor Streetfighter bermesin Vixion  yang diupgrade dengan tampang gahar, fork mahal dan isyunya akan bernama MT15. Meman dengan melihat speknya, motor ini pantas menyandang sebagai motor Streetfighter, daripada Byson yang streetfighter namun tidak bisa fight.

mslaz

Nah omong-omong soal Byson, kenapa sih ngga dirombak body saja. Dirombak nggak usah berplatform Streetfighter namun daily use-motorbike saja, alias motor harian yang bentuknya biasa-biasa saja, namun banyak yang membutuhkan. Sebagai contoh Verza yang merupakan versi lain New Mega Pro. Tampang lumayan, mirip CB150R gen-1, dan yang jelas bagi orang kebanyakan lebih sreg untuk boncengan di desa, bawa barang dan semacamnya serta tentunya terjangkau.

Kembali ke stretfigter tai, bayangkan bapak tani ke sawah membonceng istrinya, naiknya Byson, eh atau MT15. Malah lebih pantes kalo naik Vixion.

Jadi MT15 calonnya motor ekslusif-tanggung, karena tampang dan modelanya serupa Byson (nggak pas buat harian, kondangan, ke pasar dsb) namun dengan harga yang lebih mahal. Orang umum nggak beli karena aneh dan mahal, orang kaya nggak beli juga karena nggak level.

Iklan

2 Comments on Kenapa MT15, Kasihan Verza Nggak Ada Temannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: