Iklan
News Ticker

Val Benoit University Yang Dianggap Paling Seram Di Dunia

Serunya.net – Sahabat serunya.net, Taukah anda diseluruh dunia ini University mana yang dianggap paling seram? Nah, Val Benoit University yang berada di negara Belgia dan hingga kini telah ditinggalkan para mahasiswanya tepat pada tahun 2005

Pada tahun pertama di buka Val Benoit University merupakan salah satu universitas sains terbaik di Belgia dan telah aktif sejak 75 tahun lalu. Namun kini telah tak berpenghuni lagi di tahun 2005 lalu tanpa alasan yang masih misterius.

Setelah hampir 9 tahun tak berpenghuni, Val Benoit University mulai menunjukkan kerapuhan di berbagai dinding. Sudut-sudut bangunannya banyak yang rusak. Pantas saja jika bangunannya disebut sebagai yang paling seram di dunia.

Selain rusak parah dan bisa dilihat dindingnya yang mulai retak, hampir seluruh bagian bangunan Val Benoit University telah tertutup debu. Tentu saja pemandangan ini mampu membuat bulu kuduk Anda berdiri.

Energi kegiatan pendidikan di Val Benoit University masih terasa jika dilihat papan tulis dan buku yang terletak begitu saja di salah satu mejanya. Makin terasa juga aura seram yang ada di gedung ini.

Terabaikan sejak tahun 2005 lalu, Val Benoit University kini telah ditinggal para dosen dan mahasiswanya. Yang tersisa di ruang kelas hanyalah bangku-bangku kosong yang semakin menambah kesan seram di gedung kuliah ini.

Sebagai salah satu universitas sains di Belgia, tentu saja Val Benoit University mempunyai ruang laboratorium yang sangat besar. Namun keadaannya sekarang sangat memprihatinkan dan tak terurus lagi.

sejak didirikan 75 tahun lalu, bangunan Val Benoit University memang tak pernah direnovasi secara total. Tentu hal itu masih terasa suasana kuno yang tersaji di gedung kuliah ini. Sekil yang masih bergaya victorian

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: