Iklan
News Ticker

Crop Circle, Sebuah Pola Yang Di Duga Buatan Alien?

Crop Circle, Sebuah Pola Yang Di Duga Buatan Alien?

Serunya.net – Bagi orang-orang yang menarik pada dunia astrologi mungkin sudah tidak asing lagi jika mendengar crop circle. Berikut sebuah ringkasan singkat tentang crop circle.

Crop Circle, Benarkah crop circle didefinikasikan oleh Alien?

Crop circle memang sudah lama terjadi, namun, baru menyebar bersamaan dengan berkembangnya teknologi fotografi dan pesawat terbang. Dari sekian hasil yang dikumpulkan dari wikipedia.org, crop circle yang pertama ditemukan adalah pada tahun 1686.

Banyak spekulasi berkembang, ada yang mengatakan bahwa pola crop circle yang rumit tidak mungkin dikerjakan manusia dalam waktu cepat. Kuatnya anggapan bahwa crop circle adalah buatan makhluk lain selain manusia adalah karena tidak ditemukannya jejak kaki atau bekas alat berat di sekitar crop circle yang sudah jadi.

Batang gandum atau padi yang rebah untuk menghasilkan pola crop circle juga tidak patah dan hanya memuai, pemuaian ini masih menjadi misteri di kalangan ilmuwan. Selain itu, para ilmuwan yang sering memeriksa ladang gandum yang memiliki pola crop circle menemukan adanya gelombang elektromagnetik tertentu, yang tidak ada sebelum crop circle terbentuk.

Dari sinilah banyak yang menghubungkan antara crop circle dan UFO. Pola tersebut dianggap sebagai bentuk komunikasi dengan manusia. Tapi, ada juga kelompok orang yang mengaku sengaja membuat crop circle karena iseng. Namun biasanya, hasilnya tidak rapi, batang gandum patah dan harus memakai alat khusus.

Sahabat Serunya.net, pada tahun 2011 muncul pola crop circle diatas area sawah di Sleman, Yogyakarta Menjadi sebuah berita yang mengejutkan dan tersebar di seluruh dunia.

Banyak ahli dating ke Sleman dan melakukan penelitian, Mereka menemukan bahwa batang padi di crop circle tidak patah dan menyakini bahwa ini bukan buatan manusia.

Benarkah crop circle ini adalah buatan alien? Bagaimana pendapat sahabat Serunya.net?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: