Iklan
News Ticker

Tiga Tempat Angker Di Pekanbaru

Tiga Tempat Angker Di Pekanbaru

Serunya.net – Taukah anda ternyata bukan hanya ditempat kota ataupun Negara-negara besar yang terdapat tempat angker, Tepatnya dipekanbaru terdapat tiga tempat yang dianggap angker, Berikut penjelasan tentang tiga tempat yang angker dipekanbaru.

01. Komplek Chevron

Komplek Chevron ini sering dikabarkan ada suara kereta kuda yang lewat dan juga pernah ada penampakan kereta kuda tersebut, sudah dapat dipastikan kalau Komplek Chevron mana mungkin ada kereta kuda.

02. Jembatan Tegal Sari

Sebagian orang dari riau mungkin sudah tidak asing lagi kalau mendengar Jembatan Tegal Sari, di balik keindahan tempat tersebut juga ada hal-hal yang berbau mistik, salah satu kisah yang menyeramkan adalah sering kuntilanak yang maujud disana.

Yang paling sering kuntilanak itu maujud adalah di dekat perpohonan yang yang berada disebelah jembatan itu.

03. Politeknik Caltex Riau

Politeknik Caltex Riau ini sering dengar ada kejadian-kejadian mistis yang bisa membuat kita merinding. Salah satu adalah berada di Lab lantai dua, pada malam-malam tertentu sering ada penampakan seorang gadis yang melayang-layang di udara yang sangat persis seperti kuntilanak.

Dari pengakuan staff yang menjaga tempat itu sering kali kabur melihat gadis itu, bukan hanya dalam penampakan, bahkan pernah mengeluarkan suara ketawa yang sangat menyeramkan. Tidak dapat dipastikan itu kuntilanak atau apa, namun cukup mengerikan.

Bukan hanya di tempat itu saja, seperti di toilet yang berada di lantai tiga, sering ada bunyi yang tidak jelas narasumber tersebut, padahal sudah dapat dipastikan di toilet tersebut tidak ada orang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: