Iklan
News Ticker

Lima Cara Ini Bisa Membuat Anda Melihat Hantu

Serunya.net – Makhluk Halus atau yang bisanya dikatakan Hantu itu memang sudah menjadi debatan sejak zaman dahulu, Hantu bukanlah benda yang bisa dilihat manusia dengan kasat mata. Namun, Juga terdapat beberapa cara untuk melihat hantu.

01. Cerita Tentang Hantu di Tempat Angker

Menurut mitos yang dipercaya,makhluk halus akan senang jika ada yang bercerita tentang mereka. Jadi cara ini harus dilakukan oleh dua orang atau lebih, Anda harus bercerita tentang makhluk halus ditempat yang angker, dan ketika Anda bercerita mungkin saja hantu tersebut berada dibelakang Anda.

02. Buka mata batin
Cara ini merupakan cara yang paling ampuh untuk melihat hantu, namun anda harus memerlukan bantuan dari orang pintar atau paranormal untuk membuka mata batin. Namun, cara ini juga dipengaruhi kepekaan terhadap sekitar, jika anda sangat peka anda bisa melihat hantu dengan jelas (bisa berbentuk hewan, manusia, dan lain-lain).

03. Mengusap mata dengan tanah kuburan
Banyak orang percaya bahwa tanah kuburan sangat berkaitan erat dengan makhluk halus, oleh karena itu mereka percaya tanah kuburan dapat dijadikan sarana untuk melihat hantu. Caranya dengan mengusap tanah kuburan ke mata sebanyak tiga kali, setelah itu ucapkan niat Anda untuk bertemu dengan hantu.

04. Bakar Terasi di Tempat Angker

Sebagian orang percaya bahwa terasi bisa dijadikan media untuk melihat hantu, karena bau terasi yang khas dapat mengundang makhluk gaib untuk datang. Caranya dengan membakar terasi di tempat yang kita anggap angker, tapi saat melakukan cara ini Anda di larang untuk bersuara sedikitpun.

05. Posisi Membelakangi di Antara Kedua Kaki

Cara in memang tergolong gampang, namun hasilnya kurang memuaskan.Caranya dengan merentangkan kedua kaki, kemudian jongkok dan melihat kebelakang. Beberapa narasumber mengatakan, jika Anda melihat hantu jangan pernah berbalik badan untuk melihatnya,karena jika Anda berbalik badan hantu itu akan terus mengikuti Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: