Iklan
News Ticker

Tujuh Tanda-Tanda Kematian Seseorang Sudah Mendekati

Tujuh Tanda-Tanda Kematian Seseorang Sudah Mendekati

Serunya.net – Kematian merupakan sebuah penderitaan yang harus dijalani orang semua makhluk hidup, Namun taukah anda apa tanda-tanda kematian sudah dekat? Baiklah berikut tanda-tanda dekatnya kematian

01. Bila seorang sudah tidak dapat lagi melihat bayangannya di depan cermin, kaca atau air, maka kematian akan segera menjemput orang tersebut. Konon, hanya orang itu saja yang tahu, sedangkan orang lain tidak akan menyadarinya.

02. Ketika seseorang mulai melihat banyak benda hanya terlihat berwarna hitam. Kematian semakin dekat dan akan segera menjemputnya.

03. Jika lidah mulai kaku, gusi menebal dan bengkak dalam kondisi seseorang sedang sakit, maka usianya tidak akan lama lagi.

04. Jika seseorang tidak dapat melihat cahaya bulan, matahari atau api, maka tanda tersebut mengindikasikan ia akan segera meninggal (tidak termasuk orang buta).

05. Jika kesensitifan indera seseorang mulai kebal dan tak dapat digunakan, maka usianya hanya akan bertahan 6 bulan saja.

06. Kematian seseorang sudah dekat bila perlahan warna kulitnya berubah menjadi pucat dan ada kemerahan (bintik). Usia orang tersebut tidak akan lebih dari 6 bulan lamanya.

07. Bila dalam seminggu tangan kiri seseorang kejang-kejang maka usia orang ini tidak akan lebih dari satu bulan lamanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: