Iklan
News Ticker

Tiga Gereja Yang Angker Didunia

Tiga-Gereja-Yang-Angker-Didunia

Serunya.net – Gereja biasanya adalah tempat beribadah bagi umat kristen, selain mempunyai ruangan besar, didalamnya juga saat nyaman. Tapi terdapat juga beberapa Gereja yang dianggap angker bagi masyarakat disana.

01. Gereja Paroki

Gereja Paroki yang berada di Kota Oistins Barbados, yaitu sebuah negara kepulauan terletak di perbatasan Laut Karibia dan Samudra Atlantik, sekilas Gereja Paroki terlihat seperti tempat ibadah pada umumnya. Memiliki warna gading, serta terlihat nyaman.

Akan tetapi gereja ini ternyata menyimpan cerita mistis dan menjadi bahan cerita turun temurun. Pada awal abad 19 lalu, sebuah peti mati disimpan dalam sebuah rak besi dan digembok, namun secara ajaib peti mati itu keluar sendiri dari lemari. Sampai hari ini peti itu masih ada disana, namun tak satu pun berani memindahkannya.

02. Gereja St James Sag

Gereja St James Sag di bangun pada tahun 1800an dari batu kapur. St. James Sag adalah Gereja yang terletak di Amerika Serikat, Gereja ini terkenal karena keangkerannya. Tidak sedikit cerita mistik seputar gereja ini, bahkan bukit yang berada di belakang gereja ini juga seolah-olah hidup.

Tepat pada November 1977, Richard Crowe, yaitu seorang perwira polisi mengatakan dia dihampiri sembilan biksu lalu menghilang di gerbang pemakaman yang terletak didekat gereja St. James Sag.

Biarawan yang ditempatkan di gereja ini pun banyak mengaku tidak kerasan disana. Mereka sering melihat kereta hantu dengan arwah pengantin di atasnya serta bukit yang bergerak mendekat ke arah gereja.

03. Gereja St Michan

Gereja St. Michan yang berada di Irlandia ini dipercaya paling angker di dunia. Hal ini disebabkan di kubah salah satu gereja dikuburkan tubuh tanpa nama yang telah diawetkan atau mumi. Kisah yang beredar adalah ketika mereka tengah beribadah di gereja ini kerap diganggu oleh bisikan-bisikan bernada menyeramkan.

Orang-orang yang sembayang juga kerap mengalami rambutnya ditiup atau ditarik oleh sesuatu yang tidak terlihat. Karena keangkerannya tersebut, maka hanya beberapa orang saja yang masih setia beribadah di sana, dan selebihnya memilih gereja lain untuk berdoa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: