News Ticker

Motor-motor Tanpa Kick Starter, Ditolak Dan Diterima

Yamaha-R15Motor 150 cc berfairing. R15 adalah Vixion diberi baju begitu pula CBR150R lokal adalah CB150R diberi pakaian. Yang telanjang harus berkick starter, yang berbaju boleh tanpa hal itu. Mungkin karena pandangan masyarakat bahwa ini motor mahal, bergengsi dan semacamnya.

yamaha-nmax-versus-honda-pcx-150

Masih 15o cc kali ini adalah big scooter. PCX dan NMAX tanpa kick starter, lha matic yang 110 cc aja jarang dipake apalagi yang gede gini, berat standar dobelnya. Wajar lah

250-1Motor 250 cc, jelas tanpa kick starter, lha makenya pasti bikin betis segede pohon pisang. Cuma kalo Thunder 250 masih pake, dengan tambahan fitur dekompresi.

honda-msx 125

Motor CBU dan Moge. Kalo moge jelas karena mesin berkapsitas gede. Kalo CBU kadang cuma 100 atau 125 cc itupun tak pakai Kick starter karena standar luar negeri. Dan yang ini sih tinggal terima pakai, mau protes gimana. Lagian yang beli motor CBU pasti orang berduitmotor CBUTuh kan, lebih banyak yang tanpa kick starter yang diterima publik daripada yang ditolak. Memang yang ditolak umunya motor umum alias yang biasa ada di jalanan alias tak terlalu mahal, sedangkan yang diterima umumnya tergolong kelas premium.

2 Comments on Motor-motor Tanpa Kick Starter, Ditolak Dan Diterima

  1. Byson seri awal jg klo ga salah ga ada selahannya gan.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: