Iklan
News Ticker

Segitiga Masalembo Atau Perairan Terbahaya Diindonesia

Segitiga-Masalembo-Atau-Perairan-Terbahaya-Diindonesia

Serunya.net – Semua mungkin sudah mengetahui sebuah perairan yang sangat bahaya yaitu segitiga bermuda, Ternyata perairan bahaya seperti itu juga ada di indonesia yakni segitiga masalembo. saya akan membuat sebuah ringkasan pendek tentang segitiga masalembo ini.

segitiga bermuda dipercaya sebagai salah satu pintu untuk pergi ke dunia lain. Soalnya, beberapa trmansportasi ataupun orang menghilang dalam waktu cepat ketika melewati wilayah perairan tersebut.

Bahkan, banyak orang percaya, wilayah tersebut masih berhubungan dengan kerajaan setan ataupun alien. Di Indonesia, wilayah seperti ini ada diperairan masalembo, Masalembo merupakan perairan yang berada di pertemuan laut jawa dan selat makassar.

Perairan Masalembo ini pertama kali dikenal karena kapal KM Tampomas II tenggelam di perairan tersebut dan pada tanggal 27 januari 1981.

Kecelakan pun terjadi di tempat yang sama pada 29 Desember 2006 kali ini, Kapal laut senopati nusantara karam.

Disusul dengan kecelakaan pesawat  adam air noeing 737-400 yang menghebohkan pada 1 Januari 2007, Ratusan penumpang tewas dalam kecelakaan tersebut. Terakhir, kecelakaan terjadi pada 2009 yang menelan korban KM teratai prima

Kabarnya, Segitiga bermuda ini merupakan wilayah pertemuan arus dingin yang kencang dari tiga perairan, Hal ini yang  menyebabkan terjadinya kapal karam.

Anehnya, Segitiga masalembo punya medan magnet yang lebih kecil dibanding segitiga bahama. Hal ini nggak mengganggu sistem navigasi pesawat, Ada yang bilang masalembo punya titik kantung udara yang bisa menyedot pesawat, kapal dan benda apapun yang berada di sekitarnya.

Nah, Demikian ringkasan saya tentang segitiga masalembo ini, Merupakan sebuah tempat misteri atau tempat pengorbanan jiwa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: