Iklan
News Ticker

R25, Motor Yang Heboh Spyshotnya Doang

R25 SpyshotYamaha R25, heboooooooh DOHC pertama Yamaha lokal nih. Spyshot bertebaran, menaikkan hits banyak blog, tampang sadis kayak Hiu. Dan ekspektasi orang juga tinggi, berharap motor 250 cc dijalanan tak cuma Ninja, tapi ada R Series yang menemani.

Awal launching ternyata gaungnya masih dahsyat, dari data langsung melejit. Lambat laun nama Ninja kembali naik sampai menyalip R25 tinggal separuhnya.

data sisi juni motor sport 250 cc

Ternyata heboh si spyshot tidak lantas membuatnya laris.

Eh tapi lampu Hiunya ternyata laris-manis luar biasa

Honda-Vario-150cc-eSP

Tapi yang make merk sebelah. 😦

Iklan

4 Comments on R25, Motor Yang Heboh Spyshotnya Doang

  1. Betul, ngga spt 250cc nya AHM…

    Suka

  2. yang bikin heboh kan para hit hunter, dan mereka cuma (seperti pepatah jawa) “keplok ora tombok”. dan itu nggak cuma dialami r25, tapi banyak yg lain

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: