Iklan
News Ticker

Ducati & Dovi Kini Menjadi Sorotan Publik Coy,…

Woww,... sejak seri pertama disirkuit Qatas beberapa waktu yang lalu hingga saat ini jelang GP Austin berbagai kalangan banyak yang memuja dan memuji,... wuedaannn pokoke lahh,... seri 1 di Qatar Dovioso dan Ducati menjadi yang terbaik, terdepan dan tercepat. Kabarnya ini sih belum sempurna soal riset sasis mereka, kalau bicara mesin mahh udah gak perlu dipusingkan lagi,... udahh pasti ini motor keceng. Cuma permasalahanya dari dulu ada faktor sasis.  

Hmmm,… sejak pabrikan Ducati diakuisisi oleh Audi semuanya mengalami perubahan, mulai dari sistem manajemen, strategi dan hasilnya output produk yang maknyosss seperti Ducati GP15 semplakan Dovioso di ajang MotoGP 2015 ini. Sejak seri pertama tim pabrikan yang digawangi dua pembalap toppp Andrea Dovioso dan Andrea Iannpne ini seperti haus kemenangan. Gimana tidakss bung, Ducati terakhir merasakan podium itu tahun 2010 di MotoGP Austria. 

Tak kalah menariknya soal Andrea Iannone, ini kali pertama pembalap berjuluk The Maniac Joe mencicipi panggung podium,… dia sekarang nampaknya lebih pede sama motornya,… 3 juara dunia ( Lorenzo, Marquez dan Hayden) diasapi saat seri pertama Qatar.

Kita tunggu saja hasil balap di austin besok,….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: