Iklan
News Ticker

Tips Menghemat Sandal Jepit

Sandal Jepit Putus 01

Putus lagi sandalku! Beli baru, ceban doang ude depet. Eits  sandal jepit itu punya Power. Bukan sesuatu yang keren, tapi vital, dan rawan dimaling. Makanya kalo bisa sandal jepit dimaksimalkan sampai wujudnya sudah tidak jelas, yang penting fungsi dapat. Bahkan banyak tips-tips menyambung sandal jepit di Internet, salah satunya yang INI.

Kalo pake selotip, peniti dan semacamnya, itu “cara kota”, nah kalo di desa, pake cara yang lebih elegan, beli strap baru, dua ribu saja. Kenapa “cara desa” malah lebih elegan daripada “cara kota”. Soalnya, di desa-desa mudah mendapatkan strap sandal seperti ini. Di kota agak bingung nyarinya dimana.

Sandal Jepit Putus 02

Sudah ada strapnya, kita mulai saja. Strap lama yang putus dipotong sekalian bagian belakangnya, pasang strap baru. Bukan sesuatu yang sulit, tapi tidaklah terlalu mudah. Pakai bantuan obeng (-). Hati-hati bisa meluakai jari lho (pengalaman).

Sandal Jepit Putus 03

Jreeeeng….Sudah terpasang! Tapi kok Giceng. Ya udah pasang sekalian yang satu.

Sandal Jepit Putus 04

Karena strap yang satu masih utuh, kita lepas saja biar bisa dipake lagi. Nah ngelepas strap biar kondisinya utuh ini cukup sulit. Salah-salah malah putus.

Sandal Jepit Putus 05

Akhirnya bisa juga dilepas dan diganti yang seragam.

Strap lama berhasil dilepas dengan utuh.

Sandal Jepit Putus 06

Pasang saja di sandal lain yang masih bisa dipake.

Sandal Jepit Putus 07

Murah dan sandalnya malah nambah. Hehehehe…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: