Iklan
News Ticker

Grand Final Kejurnas Grasstrack 2014 : Rizky HK Man Of The Macth

grandfinal kejurnas grasstrack 2014 temanggung - dirt bikers (5)DirtBikers.net - Temanggung, Kejurnas Grasstrack semua Region Indonesia digelar di Sirkuit Pingit Temanggung (2/11), semua tracker yunior dan senior di Indonesia bertarung untuk memperebutkan best of the best. “Event ini sangat besar karena semua tracker terbaik di Region Indonesia wajib ikut untuk mendapatkan titel nomor satu, untuk itu kami sebagai penyelenggara pasti akan mempersembahkan suasana yang beda demi kepuasan tracker,”terang Anjas selaku penyelenggara.

Paling seru dikelas senior, Nampak juga tracker Jateng, Kaltim dan Lampung. Rizky HK dan Akbar Taufan menjadi tracker andalan dari Jawa Tengah, pertarungan untuk menjadi man of the match terjadi di kelas bebek 4 tak modifikasi senior. Pada lap 1-3 Rizky HK kewalahan menghadapi rekannya Akbar Taufan dan Candra tracker asal Bali. Kondisi motor agak sedikit trouble serta kondisi fisik yang kurang fit memaksa untuk bisa fight dengan tracker lain.

grandfinal kejurnas grasstrack 2014 temanggung - dirt bikers (6)Lap 1-4 Rizky HK masih di posisi ke-3 nah pada lap 5 Akbar Taufan dan Candra melebar kesempatan manis ini dimanfaatkan oleh Rizky HK untuk mengambil posisi pertama sampai akhir lap. “Kalau kejuaraan sudah berlabel Nasional pasti setiap tracker akan prepare semuanya dari fisik, teknik, skill dan yang terakhir check kondisi motor semua harus dalam keadaan baik, membahas soal balapan ini saya sangat puas dengan juara satu di 2 kelas kejurnas,” terang Rizky HK.

Rizky HK and Team_1Kejurnas kali ini Rizky HK menjadi man of the match mengalahkan seniornya yang sering menjadijuara. Alhasil regenerasi tracker berhasil dicetak melalui kejurnas tahun ini. “Mudah-mudahan tahun depan gelaran bertaraf nasional kita gelar lagi dengan menghadirkan tracker terbaik Indonesia,”ungkap Muflikun dari KMF selaku ketua penyelenggara. (noufal)grandfinal kejurnas grasstrack 2014 temanggung - dirt bikers (7)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: