Iklan
News Ticker

Preview Kejurnas Grasstrack Championship 2014 : Tahun Ini Terasa Gregetnya

Review Kejurnas Grasstrack Championship 2014  Tahun Ini Terasa Gregetnya (2)DirtBikers.net - Boleh dikatakan dunia garuk tanah tahun 2014 ini memperlihatkan gairah yang bagus. Sponsor-sponsor mulai konsisten merapatkan diri. Gelaran juga menjadi tolak ukur tersendiri, tentu saja manajemen event menjadi hal utama. Karena itulah sponsor melirik dan akhirnya ikut turun meramaikan grasstrack tanah air. 

Seperti kita ketahui bidang grasstrack mengalami pasang surut yang begitu lama, dari era 80-90 an sponsor rokok gila-gilaan di dunia garuk tanah, namun beberapa tahun kemudian surut dan lenyap,… kemudian muncul kembali di era 2000 an yang di gagas Montesz Sport Club berdampingan dengan sponsor rokok ternama di Indonesia pun akhirnya senyap kembali, karena adanya regulasi dari pemerintahan tentang larang sponsor rokok.

Review Kejurnas Grasstrack Championship 2014  Tahun Ini Terasa Gregetnya (3)Namun, 2013 hingga 2014 angin segar mulai terasa dikalangan garuk tanah, sponsor Helm, Ban, Oli mulai merapatkan barisan dibalapan ini. Yahhh mudah-mudahan tahun ini yang sudah termasuk bagus akan tetap terjaga hingga tahun-tahun mendatang dan makin banyak sponsor lagi.

Hari ini berlangsung Grand Final Kejurnas Grasstrack Championship 2014 di  Sirkuit Gopaan Pingit, Pringsurat, Temanggung. Sirkuit sudah disterilkan sejak beberapa minggu terakhir, khusus digunakan pada hari ini dan esok hari,… tentu saja gelaran ini akan sangat panas persaingan merebut gelar juara nasional menjadi tujuan utama grasstracker,… gassss…. (F8)

sumber foto : balapmotor.net

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: