Iklan
News Ticker

Test Ride Husqvarna 2015 Lanjut Di Solo, Ayo Ikutan!!!

husqvarna solo test ride dirt bikersBuat trail mania Indonesia nama Husqvarna sudah melekat dan menjadi trail incaran, nah kini kesempatan kalian buat yang ada di Jawa Tengah dan sekitarnya. 6 dari 9 unit Husqvarna 2015 yaitu TE125, TE250, FE250, FE350, FE450, dan FE501 bisa juga dijajal nih.

Dicacat yah, buat test ride di Jawa Tengah bakalan diadain di sirkuit Tryagan, Solo Jawa Tengah pada hari Minggu 5 Oktober 2014. Acara dimulai dari pukul 9 pagi sampai pukul 1 siang, jadi jangan lewatin nih nyobain kedahsyatan kuda besi yang didatangkan oleh PT. Bali Dirt Bike Indonesia selaku distributor Husqvarna di Indonesia. Oh iya acara ini gratis loh, jadi kalian bisa mengikuti acara tersebut secara free. 

Iklan

5 Comments on Test Ride Husqvarna 2015 Lanjut Di Solo, Ayo Ikutan!!!

  1. wow motornya sudah mahal ini, trus tingginya ga nyampe secara cuma 170cm tinggi badan.

    Suka

  2. wow asli pengen melu om …..hmmmm mudah2 an ada jadwal longgar 😀

    Disukai oleh 1 orang

  3. Kalo jatuh ngganti ga ya..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: