Iklan
News Ticker

Kamen Rider Gaim Episode 43 – Kaito Final Form, Overlord Baron

Gaim 43

 

Mitsuzane dengan LS Yominya masih bertarung dengan Kouta dengan Kiwami Arm. Final Blow Michy menggunakan senjata seperti milik Redyue, Kouta bersiap dengan Musou Saber memasanginya dengan LS Orange. Namun kemudian membuangnya, jadilah dia tertusuk senjata Ryugen. Namun dia berhasil mengambil LS Yomi dari Sengoku Driver milik Michy dan mengancurkannya.

Michy kembali ke tempat Ryoma dan mendapatkan Mai yang telah mati karena diambil Buah Emasnya oleh Ryoma. Merasa nggak terima Michy menyiapkan Genesis Driver namun Ryoma menekan remote kontrol untuk merusak Genesis Driver. Mitsuzane tampak menyesali segala kebodohannya.

Namun buah Emas yang diambil Ryoma berubah menjadi Mai pirang dan lalu pergi. Kaito dan Yoko Minato datang ke tempat Ryoma. Terjadi perdebatan dan keduanya menyiapkan Genesis Driver. Lagi-lagi Ryoma merusak driver mereka dengan remote kontrolnya. Kaito berubah menjadi Baron dengan Sengoku drivernya, Ryoma berubah menjadi Duke. terjadi pertarungan antara Duke dengan Baron. Kaito kalah, lalu dia memakan Buah Helheim, jadilah dia Overlord Baron. Duke dengan mudah dikalahkan oleh Overlord Baron ini.

Download

Kurogaze, Ryuzakilogia, Madesu, Warungfansub

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: