Iklan
News Ticker

Kamen Rider Gaim Episode 41 – A Duel Dengan King OverLord

Kamen Rider Gaim Eps. 41.mp4_snapshot_19.27_[2014.08.27_03.39.12]
Ketika Duke menginformasikan Kouta dan Kaito bahwa Mai berada di bawah tangan Roshuo, mereka buru-buru ke Helheim Forest untuk menyelamatkannya, sementara Bravo dan Gridon muncul untuk melawan Mitsuzane di tempat Kaito. Duke juga pergi ke hutan juga, di mana Roshuo menyesalkan bahwa ia telah gagal menyelamatkan ras bahkan setelah istrinya mempercayakan Buah Terlarang kepadanya, dan Mai membantah dia dengan menegaskan bahwa dirinya itu tidak salah, karena ia melakukan apa dia bisa. 

Roshuo kemudian memindahkan Buah Emas untuk tubuh Mai dan mengirimkan kembali ke dunia manusia, sebelum Kaito dan Kouta muncul untuk melawan dia. Sementara itu, Zangetsu Shin sempat dikalahkan kedua Bravo dan Gridon, yang mengambil kesempatan untuk melarikan diri, dan Redyue mengolok-olok Mitsuzane, mengklaim bahwa rencananya mempercayakan Mai ke Roshuo dapat menjadi bumerang pada dirinya yang harus ia mengambil minat dalam dirinya.

Mentransformasikannya menjadi Kachidoki dan Lemon Energi Arms, Gaim dan Baron belum bisa mengimbangi Roshuo, dan sementara Kaito menjadi terlalu lemah untuk melanjutkan, Gaim berubah menjadi Kiwami lengan untuk terus melawan King Ove Lord, yang menghancurkan Kachidoki Lockseed dan mengalahkan Kouta, tetapi mengakui upayanya, dengan Duke menyaksikan semua pertempuran dari pinggir lapangan.

Namun, Redyue mengambil keuntungan dengan menyerang Roshuo dari belakang dan membunuhnya, tetapi bingung setelah mengetahui bahwa dia tidak memiliki Buah Terlarang lagi. Marah atas tindakan nya pengkhianatan, kekuatan Overlord Kouta muncul, sehingga dia mengembalikan Kachidoki Lockseed dan berubah menjadi Kiwami Arms, lagi.

Menguasai kekuatan untuk mengontrol hutan untuk menguntungkannya, Gaim menghancurkan Redyue sekali dengan pedang milil Rosghuo.Lalu mengakhirianya dengan Hinawadaidai-DJ-ju, dan karena menyadari bahwa Buah Emas ada di tubuh Mai, Kaito,Kouta, Mitsuzane, dan Ryoma terburu-buru kembali ke Zawame City. Sagara kemudian memberi hormat kepada arwah Ratu Overlord yang muncul untuk menyatukan kembali dengan suaminya di alam lain.

 

Download 

Nekonime Wizardsub , Ryuzakilogia 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: