Iklan
News Ticker

BMW R1200S : Apocalyptic Cafe Racer

BMW-R1200S-Animal-by-Cafe-Racer-Dreams-caffe-motor (1) Pedro Garcia dan Efraon Triana dari Cafe Racer Dreams (CRD) ini memang terkenal mengoprek motor-motor baru menjadi kastem bergaya klasik. Menurut mereka segala jenis motor bisa di bikin beraliran retro style. Kagak pandang bulu dah kalau buat dua orang ini, bahkan motor  terbaru dan paling modern sekalipun dapat dijadikan bahan kastem, nih, buktinya BMW R1200S ini terkena virus kustomisasi otak-otak liar CRD.

BMW-R1200S-Animal-by-Cafe-Racer-Dreams-caffe-motor (3)BMW R1200 adalah motor yang memiliki karakter mesin terkuat dari tipe Boxer dengan tenaga lebih dari 120hp, edunnn bukan…? Hebatnya dari motor ini adalah karena memakai penggerak shaft drive ditambah lengan ayun Paralever single-sided swingarm,… upsss teknologi apaan tuh,… boleh ditengok dah dibagian kaki-kaki belakang.

BMW-R1200S-Animal-by-Cafe-Racer-Dreams-caffe-motor (6)“Aku rasa ini adalah hal yang pertama dilakukan oleh bengkel custom dengan memilih basis BMW sport tourer yang modifikasi dengan jalan melawan arus tidak selayaknya” ungkap keduanya builder. Performa utama R1200S tetap dipertahankan karena memang sudah mumpuni, tampilan radikal kastem menjadikan motor ini semakin garang, mereka juga meyakini bahwa handling yang bagus. Ohlins adjustable menjadi penopang kaki-kaki dibagian depan.

BMW-R1200S-Animal-by-Cafe-Racer-Dreams-caffe-motor (2)Tuh, coba liatin deh, tampang motor ini depan, sentuhan era apocalyptic melekat pada wajah motor ini. Pengaplikasian dua lampu depan besar kecil berjajar dengan sedikit penambahan cover kawat untuk melindungi kacanya. Makin unik dengan tampilan klasik industrial pada tangki bahan bakar yang dicover full kawat dengan tulang pipa besi, tampilanya seakan condong ke army look.

BMW-R1200S-Animal-by-Cafe-Racer-Dreams-caffe-motor (5)Subframe dibikin knock down, bisa dilepas pasang. Jok belakang dibuat sangat rapi dan simpel, tentu saja nuansa retro dibungkus kain hijau.  Apalagi penambahan lampu belakang dan kedua sein mungil menjaga tampilan belakang ini tetap bersih dan sederhana.

BMW-R1200S-Animal-by-Cafe-Racer-Dreams-caffe-motor (4)Warna hitam doff menjadikan motor ini berkarakter klasik dan gahar, hingga bagian mesin boxernya juga kena semprot warna hitam. Silenser knalpot model supertrap menjadi sarana gas buang motor ini, namun ada sedikit yang unik, karena pemasangan dibelokan kesisi kiri lengan ayun tunggal. Kombinasi ban motor Metzeler Karoos bahan membuat tampilan terbagi menjadi 70% street dan 30% dirt track, Woww,… deh,… caffemotor.com acungin sepuluh jempolll deh buat CRD.

Iklan

11 Comments on BMW R1200S : Apocalyptic Cafe Racer

  1. kereeeeeeeeeeeeeeeeen om

    Suka

  2. Sangar…sayang belum mampu beli motor² maha 😦
    —–
    http://nyobamoto.com/2014/08/27/semalam-malang-merana-saat-bbm-langka/

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: