Iklan
News Ticker

Analog Motorcycles : Riverside Racer

wards-riverside-1966-otomotifzone-2Tony Purst seorang modifikator dari Analog Motorcycles membuat gebrakan baru pada Wards Riverside tahun 1966. Ini adalah sepeda motor yang berasal dari perkawinan antara Chicago Montgomery Ward dan Benelli dari Italia. Sejak tahun 1959-1969 Montgomery Ward, kini sudah tidak beroperasi lagi. Di bawah nama merek “Wards Riverside,” motor dilabel ulang dan disuplai kembali oleh Benelli.

wards-riverside-otomotifzone-4Tony Prust mulai membangun kembali motor ini dengan menukar ujung depan serta mengatur moped hidrolik EBR, pada bagian belakang menggunakan shock yang sedikit lebih tinggi dari aslinya, kemudian memasang kembali tabung untuk roda aluminium berlapis bubuk dengan jari-jari stainless. Nah, Tony mengaplikasikan ban balap Sava MC11 Moped. Pada sektor dapur pacu, Tony membangun kembali dan memolesnya pada beberapa bagian, guna menghasilkan kinerja yang maksimum dipasang filter udara K & N untuk menggantikan NOS Dell’Orto carb.

wards-riverside-1966-otomotifzoneWards Riverside melekatkann skema cat baru dengan pemilihan warna yang lebih eye catching, dengan warna silver metalik berkolaborasi aksen orange dan hitam. Sisi detail striping dilakukan oleh Brando, dan cat oleh Kiel di Crown Auto Body. Jok yang berlapis kain oleh Designs Rod. Alhasil seperti inilah,…

wards-riverside-otomotifzone-3

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: