Iklan
News Ticker

Kamen Rider Gaim Episode 40

 Episode 40 - Bangkit Sebagi Overlord

gaim 40  

Kouta dan Ryoma mencapai ruangan di mana Akira dan yang lainnya memiliki energi mereka tersedot dan dikirim ke makam Lebih Lord Ratu tapi sebelum dapat melakukan apa-apa, Redyue muncul untuk melawan mereka. Pertarungan membawa mereka di luar, di mana Redyue menggunakan hipnosis nya di Gaim dan Duke mengambil keuntungan dari gangguan untuk melarikan diri.

Kouta mulai melihat visi kota, bebas dari inves, tapi penduduk lari dari padanya dalam ketakutan dan ia menyadari bahwa ia berubah menjadi inves juga. Banyak kejutan nya, Yuya muncul untuk melawan dia, mengubah dirinya menjadi Armored Rider Gaim. Tidak mau melawan temannya, Kouta melarikan diri darinya. Sementara itu, Kaito, Zack, dan Yoko menemukan tahanan dan setelah Kaito menghancurkan mesin untuk membebaskan mereka, ia berjalan ke depan untuk membantu Kouta, meninggalkan orang lain untuk membantu Akira dan tawanan lainnya untuk melarikan diri. Di Helheim Forest, sebagai Mai berbicara kepada Roshuo, dia didekati oleh Sagara yang mengungkapkan bahwa harus Kouta menguasai Buah Terlarang, ia akan dapat menguasai dunia saat ia melihat cocok, tetapi hanya setelah dibanjiri oleh Helheim Hutan .

Duke mencapai ruang kontrol dan restart Sistem Cerdas Guru, menggunakannya untuk mengakses rekaman semua peristiwa yang ocurred di menara selama abscence nya. Sementara mencari Kouta, Kaito tersandung pada Mitsuzane, dan tanpa Kouta sana untuk mencegahnya, ia memutuskan untuk melawan dia sampai mati. Kembali dalam visinya, Kouta mencoba untuk alasan dengan teman-temannya di Drupers, tetapi mereka juga takut akan Dia, dan ketika Marika dan Knuckle muncul untuk melawan dia, dua inves lain tampaknya menyelamatkannya. Kouta kemudian bertemu Redyue, yang mengungkapkan bahwa dengan memilih untuk mendapatkan kekuatan yang lebih Tuhan, dia bukan manusia lagi, sehingga ditakdirkan untuk dijauhi oleh seluruh umat manusia. Yuya kemudian muncul untuk melawan Kouta agin, hanya untuk dikalahkan oleh dia. Sementara itu, Sagara menegaskan bahwa Kouta harus memilih antara mencegah kehancuran dunia atau menyelamatkan diri, sementara Mai yakin bahwa ia telah membuat pilihannya. Yuya menuntut Kouta untuk menghabisinya, tapi ia menolak, memutuskan bahwa ia akan berjuang untuk umat manusia bahkan jika ia bukan manusia lagi. Pada saat ini, Kouta istirahat dari trans Redyue dan menyerang dia. Redyue kemudian melarikan diri dan tanaman merambat dari Helheim Forest mulai tumbuh di sekitar Kouta, menyiratkan bahwa transformasi menjadi lebih Tuhan dalam stadium lanjut, tetapi tidak menunjukkan penyesalan karena itu

DOWNLOAD : Madesu, Ryuzaki

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: