Iklan
News Ticker

Kamen Rider Gaim Episode 39

Episode 39 - Rencana Bunuh Diri Menembus Menara

gaim39l Setelah mempertimbangkan pilihan mereka, Kouta dan dan para Rider lainnya memutuskan untuk menerima tawaran Ryoma untuk membantu dalam menembus Yggdrasill Menara untuk menyelamatkan Mai dan tawanan lainnya. Sementara itu, Mai mencoba untuk menghalangi Mitsuzane sekali lagi namun tidak berhasil dan menjadi terkejut saat melihat dia berhalusinasi beradu argumen dengan Takatora.

Kouta dan yang lainnya dengan truk menuju jalan rahasia yang terletak di pinggiran Zawame City. Saat Redyue menyarankan Mitsuzane bahwa ia harus menggunakan Mai untuk mengalahkan Kouta, tapi dia marah di lebih.

Truk menuju ke menara diserang oleh inves dan Riders Lapis Baja Gridon dan Bravo memutuskan untuk tinggal di belakang untuk membuat jalan bagi yang lain untuk melanjutkan. Di Helheim Forest, Mitsuzane mempercayakan Mai perawatan Roshuo, mengklaim bahwa dia tidak bisa mempercayai Redyue sama sekali dan bahwa ia ingin Over Lord Raja untuk mewujudkan layak manusia dengan mengetahui dengan lebih baik.

Setelah mencapai pintu masuk ke jalan rahasia, Ryoma memprovokasi Kouta untuk meninggalkan Oren dan Jonouchi bagi mereka untuk mendorong maju, tapi Kaito pukulan dia di wajah selama kurang ajar sebagai gantinya. Sementara Mai mencoba untuk alasan dengan Roshuo, Kouta dan yang lainnya diserang oleh sistem keamanan yang terdiri dari beberapa otomatis Suika lengan dan Tuliphoppers yang mengklaim Ryoma bahwa ia hanya dapat ditutup dari dalam.

Untuk memungkinkan Kouta dan Ryoma melewati, Riders Lapis Baja Baron, Knuckle dan Marika menghadapi sistem keamanan mereka sendiri. Namun, setelah dua masuk ke wilayah penuh dengan Helheim Tanaman, Redyue diperingatkan dan mengirimkan Shinmugurun untuk menyerang mereka. Duke menghadapkan rakasa dengan nya disetel Kejadian pengemudi, tetapi daun itu dihancurkan oleh Gaim sebaliknya, yang ia melakukannya dengan kekuatan Jeruk dikenakan ledakan dari Kiwami lengan ‘Hinawadaidai-DJ-ju, menyadari bahwa kekuasaannya sedang dianalisis oleh Ryoma untuk kepentingannya sendiri sebagai gantinya.

DOWNLOAD : Madesu, Ryuzaki

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: