Iklan
News Ticker

Cleveland CycleWerks (CCW) : Masuk Ke Indonesia Lewat Kustomfest 2014

clevelend motorcycle USA caffe motor (4)Belakangan ini dunia modifikasi motor dihebohkan dengan berita-berita dari Cleveland CycleWerks (CCW). Pasalnya produsen sepeda motor asal Amerika Serikat itu bakalan memasarkan produk-produk motornya di Indonesia. Berdasarkan informasi yang diterima, CCW akan meluncurkan produknya dengan mengambil momen besar di gelaran Kustomfest, Yogyakarta, 11-12 Oktober 2014. Bisa dikatakan pasti, karena sudah ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Cleveland CycleWerks, melalui PT. Javas CycleWerks Indonesia (Cleveland Indonesia), selaku Agen Pemegang Merek CCW di Indonesia, dengan pihak penyelenggara Kustomfest 2014.

Print

“Kami senang akhirnya dapat melakukan perluasan bisnis ke Indonesia, negara dengan industri roda dua yang berkembang sangat pesat. Kami datang membawa passion. Cleveland adalah produk buat mereka yang menyukai pengalaman berbeda dalam berkendara, para pencari sensasi serta penggemar gaya hidup yang berkualitas.” ujar Scott Colosimo, CEO CCW, dalam keterangan resmi (30/4/2014).

IMG_4682Scott menciptakan sepeda motor dengan harga terjangkau, mudah untuk di-custom serta perawatan yang tidak sulit. Cleveland  sendiri melirik kelas menengah yang kritis terhadap merek-merek motor. CCW menempatkan sepeda motor lebih dari sekadar alat transportasi semata tapi lebih kepada lifestyle dunia custom menjadi sasaran utama. Dari beberapa kunjungan caffemotor.com dan bertemu dengan beberapa builder, produk-produk CCW sudah banyak yang menanti,… woww….

clevelend motorcycle USA caffe motor (2)KUSTOMFEST
Bukan tanpa alasan, kenapa CCW memilih momentum di KUSTOMFEST 2014, ternyata ehhh ternyata Akbar Trilo, selaku CEO Cleveland Indonesia, sudah mengamati gelaran KUSTOMFEST sejak 2 tahun lalu. Sukses berat,… dengan Harapan mampu menciptakan potensi market baru yang lain dalam memasarkan  Cleveland di tanah Indonesia. Bukti nyata suksesnya Kustomfest telkah berhasil menjadi magnet yang besar hingga mampu menarik beberapa builder kelas dunia dan pelaku industri custom untuk hadir, seperti Roland Sands (RSD), Shigei Siganuma (President Mooneyes) untuk datang dan beberapa pegiat kustom dari Eropa dan Asia.

clevelend motorcycle USA caffe motor (2)“Kami sadar pasar kami segmented oleh karena itu dibutuhkan strategi yang kreatif dan efektif, salah satunya menyasar komunitas di Kustomfest. Kami melihat Kustomfest telah ikut menambah gairah industri custom di Indonesia makin semarak, dan Cleveland sebagai sebuah brand motor baru di Indonesia sangat mendukung, sekaligus menjadikan momentum peluncuran produk secara resmi” jelas Akbar. Nah, saat ini penyusunan strategi pemasaran telah dilakukan oleh pihak CCW, mulai dari aspek jaringan pemasaran, layanan purna jual dan juga pelatihan para mekanik.

clevelend motorcycle USA caffe motor (3)“Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan Cleveland serta mendapatkan kepercayaan lebih menjadi tempat peluncuran produk-produk Cleveland di Kustomfest 2014″ ujar Lulut Wahyudi selaku Direktur Kustomfest. Untuk KUSTOMFEST 2014 akan mengusung tema “Kustom Rule”. Disinilah builder Indonesia dipacu semangatnya untuk berkreasi lebih dari apa yang dipikirkan, memiliki kualitas dan identitas diri untuk bisa bersaing di dunia.

clevelend motorcycle USA caffe motor (5)
Tentu saja banyak hal yang harus diperhatikan oleh pihak CCW, selain memasarkan produk kendaraan di Indonesia, tentu harus memikirkan tentang kesiapan spare part dan custom kit yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen nantinya. Cleveland Indonesia bersama Kustomfest juga menyiapkan berbagai rangkaian program mendukung. Strategi pemasaran menjadi topik utama, anda pasti dongg,… di Indonesia sudah buaannnyaaakkk produk kendaraan bermotor dan sangat variatif.

clevelend motorcycle USA caffe motor (1)CCW sendiri akan memfasilitasi para pemilik motor CCW dalam sebuah wadah bernama Cleveland Rider Group, woww….. varian produk CCW yang akan masuk ke Indonesia adalah Ace Deluxe (bergaya Retro 250cc), Heist (bertampang Traditional Chopper 250cc), dan Misfit (desain café Racer 250cc). Bukan tidak mungkin varian lain dari CCW bakalan hadir disini,….

clevelend motorcycle USA caffe motor (1)

Iklan

13 Comments on Cleveland CycleWerks (CCW) : Masuk Ke Indonesia Lewat Kustomfest 2014

  1. Klasik nih
    cocok bgt launching nya di kustomfest
    kan di habitatnya tuh pasti banyak yg minat

    Suka

  2. Katanua beda dengan claveland yang dulu iti ya Mas? kode tahun 2009 itu penandanya. katanya si. eh itu 250cc 1 cylinder ya? saingan estehlah eh estrella kamsude 😀

    Suka

  3. sama yg dijual veroland beda om?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: