Iklan
News Ticker

Streetfighter : Asimetris Bengis “The Beast”

MEGAPRO SIMETRIS (2)Judulnya sadis bin bengis, sesuai dong dengan karakter motornya, ini dia Honda New Mega Pro keluaran tahun 2006 yang diobrak-abrik dicincang-cincang kayak ayam potong. Sasis original dikepras abis pada backbone, yang tersisa centre bone dan daerah komstir. Pemiliknya juga punya ambisi yang bengis, membuat sesuatu yang bukan lazimnya. Yap, Wahyu The Raven yang menjadi pemilik motor ini pun punya kepribadian yang out of the rule. Mulai dari kecintaannya pada musik bengis seperti Black Metal (Underground), begitupula mindset pada setiap rubahan motornya.

MEGAPRO SIMETRIS (1)Hampir tiap tiga bulan sekali motor mengalami metamorfosis, dari A sampe Z, yang liat juga sampe bosen,… tapi begitulah karakter pria yang juga pentolan Ghost Riders Indonesia (GRIND) sekelompok penggila motor streetfighter di Indonesia. Asimetris menandakan hal yang berbeda dari kebanyakan orang meng kastem motor.

MEGAPRO SIMETRIS (3)Antara tampilan kanan dan kiri menunjukan perbedaan yang jelas, lihat aja bray,… mulai dari headlamp model mata satu,… headlamp nya dicomot dari Supra X 125. Kemudian tampang bagian tengah yang juga berbeda antara kanan dan bagian kiri. Hingga monoshock dari Suzuki Satria pun ditempatkan pada bagian kanan, nah lhoo,… hebatnya lagi motor ini seringkali dibawanya untuk bekerja.

MEGAPRO SIMETRIS (4)Nah, kemudian bahan yang digunakan untuk membuat body juga bukan seperti pada umumnya,… yaitu menggunakan plat galvanis setebal 0,9mm, bukan fiberglass. Wahyu mengaplikasikan kaki-kaki GSX 400 plus velg set dari ZX9 (3.5 depan dan 5.5 belakang).  Motor bengis ini ternyata mendapat penghargaan The Best Eurofighters HOCS 2012 dan 2nd Dyno Battle DBM 2012. Ajibbb dah….

Iklan

2 Comments on Streetfighter : Asimetris Bengis “The Beast”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: